Jumat, 03 Juni 2016

Pengobatan Alami Kusta

Pengobatan Alami Kusta Yang Mujarab


Pengobatan Alami Kusta - Bagi Anda penderita penyakit kusta, jangan khawatir. Penyakit kusta dapat di sembuhkan tanpa cacat. Asalkan Anda mengobatinya dengan tepat dan secara tuntas.

Pengobatan Alami Kusta

Penyakit kusta yang Anda derita merupakan salah satu penyakit yang masih menjadi momok menakutkan bagi sebagian masyarakat. Penyakit yang di sebabkan oleh bakteri Mycobacterium leprae ini selain dapat menimbulkan lesi pada kulit penderita, juga dapat menular dan sangat sulit serta membutuhkan waktu yang sedikit agak lama untuk penyembuhannya.

Masa inkubasi dari bakteri M.leprae ini cukup lama sampai munculnya tanda dan gejala kusta. Yakni selama 2 sampai 10 tahun. Tidak hanya menyerang kulit, kusta juga dapat menyerang sistem saraf perifer, selaput lendir pada saluran pernapasan atas, dan mata.

Penyebaran / Penularan Kusta

Bakteri M. leprae yang menjadi penyebab utama penyakit kusta ini dapat menular melalui cairan hidung yang menyebar di udara saat penderita batuk atau bersin. Faktor lainnya yang juga bisa meningkatkan risiko seseorang untuk menderita penyakit kusta adalah:

  • Melakukan kontak fisik dengan penderita kusta secara rutin,
  • Menderita cacat genetik pada sistem kekebalan tubuh,
  • Melakukan kontak fisik dengan hewan penyebar bakteri kusta tanpa sarung tangan. Beberapa di antaranya adalah armadilo dan simpanse afrika, dan
  • Bertempat tinggal di kawasan endemik kusta.

Gejala Penyakit Kusta

  • Kerusakan pada mata yang dimulai dari mata kering dan jarang mengedip,
  • Hidung tersumbat atau terjadi mimisan,
  • Perubahan bentuk atau kelainan pada wajah,
  • Mati rasa,
  • Muncul luka tapi tidak terasa sakit,
  • Otot-otot semakin melemah dan kelumpuhan.

Semakin cepat pengobatan alami kusta di lakukan, maka semakin baik hasilnya. Anda harus ekstra sabar untuk menyembuhkan penyakit ini. Sehingga Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal untuk kesembuhan penyakit kusta yang Anda derita sekarang.

Ayo Tuntaskan Penyakit Kusta Anda Sekarang Juga Dengan Jelly Gamat QnC Solusi Paling Ampuh Pengobatan Alami Kusta Tanpa Efek Samping


Pengobatan Alami Kusta
Jika Anda sedang mencari pengobatan alami kusta terbaik yang sudah terbukti mampu tuntaskan kusta secara aman tanpa efek samping, maka jelly gamat QnC adalah jawabannya.

Jelly gamat QnC pengobatan alami kusta terbaik yang di buat dari ekstrak teripang emas. Di dalam jelly gamat QnC ini terdapat kandungan yang sangat lengkap. Termasuk antiseptik alamiah yang memiliki Therapeutic effect untuk membunuh bakteri penyebab penyakit kusta.

Selain itu, kandungan lainnya yang juga berperan aktif dalam pengobatan kusta adalah gamapeptide. Kandungan tersebut memiliki anti-inflamasi untuk mengobati peradangan yang terjadi pada kulit, menghilangkan rasa nyeri, dan bersama mukopolisakarida serta kolagen dapat mengeringkan lesi yang muncul pada kulit.

Tak hanya itu saja, teripang dalam jelly gamat QnC pengobatan alami kusta ini memiliki kemampuan regenerasi yang sangat cepat (CGF). CGF (Cell Growth Factor) ini yang berkhasiat untuk meregenerasi dan memperbaiki kerusakan yang terjadi pada sel-sel dan jaringan di dalam tubuh penderita kusta. Sehingga secara perlahan bisa kembali pulih dan bisa kembali berfungsi dengan baik.

Pengobatan kusta dengan jelly gamat QnC sebaiknya di lakukan minimal selama 1 bulan dengan menghabiska 5-6 botol untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Cara Pemakaian : Selain di minum 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan, jelly gamat juga di oleskan pada bagian tubuh yang terdapat lesi ataupun bercak putih.

Jelly gamat QnC pengobatan alami kusta bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 155.000,- perbotol (belum termasuk ongkir) dengan isi 300 ML. Jika Anda pesan di atas 2 botol, Anda akan mendapatkan potongan harga produk + discount ongkos kirim.

Pemesanan jelly gamat QnC hanya melalui SMS saja dengan menggunakan FORMAT PESAN berikut:

----------------------------------------------------------------------------------

RJQ # JML PESAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP/TLP

KIRIMKAN KE : 081.313.056.955 (SMS) </> 299352E8 (BBM)

----------------------------------------------------------------------------------

CATATAN : Kode produk (RJQ) wajib untuk Anda CANTUMKAN agar pesanan Anda tidak tertukar dengan produk herbal kami yang lain.

Setelah Anda kirimkan SMS pemesanan di atas dengan kode (RJQ), kami akan langsung membalasnya dengan jumlah biaya yang harus di bayarkan (sudah termasuk ongkir) bersama dengan nomor rekening kami (MANDIRI/BNI/BACA/BRI).


Terima kasih sudah membeli jelly gamat QnC di tempat kami. Semoga Lekas Sembuh (Amiin).


Pengobatan Alami Kusta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar